Jalin Kerjasama, Hary Tanoe Ingin Benahi Kota Bogor di Berbagai Bidang

0

BOGOR, Voiceofjabar.com –  Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berencana akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor dalam berbagai sektor. Hal itu diungkapkan HT saat bersua dengan Walikota Bogor, Bima Arya, Rabu kemarin.

Kerjasama tersebut meliputi pembangunan sektor wisata, pemberdayaan usaha kecil menengah, peningkatan mutu dan kualitas olah raga, infrastruktur, fasilitas internet, termasuk mengatasi kemacetan yang sudah menjadi pemadangan khas di Kota Bogor.

Salah satu sorotan HT adalah pemberdayaan kawula muda. Menurutnya, anak-anak muda harus dibina dan diberi pelatihan keterampilan khusus. Sehingga keterampilah yang diasah sedari muda, dapat menjadi modal untuk berkarya dan berinovasi hingga bisa hidup sejahtera.

“Semua orang ingin maju tapi mayoritas tidak tahu caranya. Bangun masyarakat dengan keberpihakan, agar yang bawah bisa ke tengah, tengah ke atas,” demikian okezone melansir.

Selain diberi pelatihan, terang HT, masyakarat pun harus diberi ruang untuk bisa mengakses modal murah dan adanya keberpihakan dari pihak tekait agar kemapanan hidup dapat cepat diraih.

“Pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat harus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, aktivitas ekonomi merata dan pemuda-pemuda daerah tidak meninggalkan daerahnya,”katanya. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here