Jadi Ketua Korpri, Abdul Qodir Janji Jaga Netralitas dan Profesionalitas ASN

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Musyawarah Kabupaten VIII KORPRI Tasikmalaya mengukuhkan Abdul Qodir sebagai ketua terpilih. Sekda Kabupaten Tasik itu terpilih secara aklamasi.

Dalam pesannya, Abdul Qodir mengaku siap meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara.

“Pertama saya secara pribadi Alhamdulillah tingkat kepercayaan dari teman-teman cukup tinggi namun dari sisi itu juga saya mudah-mudahan ada amanah yang luar biasa yang dipikul oleh saya selaku ketua Korpri Kabupaten Tasikmalaya periode 2017-2022,”katanya usai acara.

Sebagai pimpinan di organisasi profesi, ia mengaku akan extra konsolidasi ke dalam. Sebab di dalam banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Salah satunya Gedung Korpri yang belum dimiliki.

“Karena gedung yang di kota Tasik itu kami berikan ke kota. Yang di Kabupaten kami baru mendapatkan hibah tempat untuk bangunannya belum. Insyaallah fasilitas-fasilitas yang lainnya periode ini kami mencoba untuk bisa terbukti sampai 2022,”terangnya.

Berikutnya, ia berencana melakukan konsolidasi internal dengan seluruh pengurus korpri Kabupaten Tasik di seluruh kecamatan.

“Program unggulan Kami ingin mensejahterakan anggota yang jelas yang kedua memenuhi fasilitas-fasilitas organisasi yaitu tadi termasuk gedung sarana dan prasarananya bisa terbukti dan Kami juga akan melapor ke Pak Bupati bahwa kepengurusan ini sudah terbentuk,”pungkasnya (jang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here