Isue Fitnah dan Hoax, Hasto Hadapi Dengan Senyuman

0

GARUT, voiceofjabar.com – Isue fitnah dan hoax dalam kontestasi Pilperes 2019, yang di tujukan pada Joko Widodo, Capres yang di usung 9 Parpol koalisi tetap akan terjadi. Namun, kendati demikian DPP PDI-P akan menanggapinya dengan senyuman.

“Ya, kalai fitnah dan hoax akan menjadi isuenya, tanggapi saja dengan senyuman,” ujar Sekretaris Jendral DPP PDI-P, yang juga Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristianto, Sabtu (24/11/2018) pada waratawan usai menghadiri safari politik kebangsaan II dan konsolidasi pemenangan Pemili serantak, di Hotel Agusta, Garut.

Dikatakan Hasto, isue tersebut dibangun untuk menjatuhkan Jokowi yang berdampingan dengan KH. Ma’ruf Amin oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Coba kalau zaman orde baru, kalau ada isue seperti ini kalau gak di tangkap ya di amankan. Jokowi orangnya sabar hanye dengan senyuman,” ucapnya.

Hasto menegaskan, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, merupakan pasangan yang tidak akan meladeni isue-isue yang demikian. Hanya saja akan di jawan dengan kerja nyata dan melakukan pendekatan dengan rakyat.

“Jokowi pemimpin yang kerap turun langsung untuk mengetahui kondisi rakyatnya. Sehingga, apapun isue dilemparkan rakyat yang akan tahu,” katanya, yang di dampingi Sekretaris DPC PDI-P Garut, Juju Hartati.

Terkait langkah pemenangan di Jawa Barat, Hasto, mengaku, optimis bisa menang tebal. Yang mana di internal partai cukup kuat.

“Kader partai, pengurus DPC sampai anak ranting harus turun langsung pada masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi-Amin dengan door to door ke setiap rumah,”

Ia juga menjelaskan, setiap kader bisa dengan cara menanyakan pada masyarakat terkait program kesehatan Kartu Indonesia Sehat (KIS), program pendidikan Kartu Indonesia Pintar.

“Kader partai dan pengurus wajib menanyakan pada masyarakat terkait kepemilikan KIS dan KIP,” jelasnya. Sandi***

 

 

Editor : Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here