Irfan: Kemerdekaan Media Introspeksi

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jumat (17/8/2018).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Jabar, Irfan Suryanagara mengatakan, momentum HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun harus dimanfaatkan sebagai media untuk intropeksi diri.

“Kita intropeksi apa yang telah kita lakukan selama 73 tahun mana-mana yang kurang harus kita perbaiki, mana yang sudah baik harus kita lanjutkan” kata Irfan.

Irfan menilai, selama beberapa tahun terkahir Provinsi Jawa Barat mengalami beberapa peningkatan dalam sektor pembangunan dan pendapatan. Ia pun mengapresiasi hal tersebut, namun dirinya tak menampik jika masih terdapat beberapa kekurangan.

“Tentu kita lihat Jawa Barat selama beberapa tahun ini terutama di sisi pendapatan, pembangunan meningkat walaupun dalam pemerataan harus kita perbaiki” ucap Irfan.

Irfan berharap, dengan usia kemerdekaan yang menginjak angka 73 tahun dapat menjadi motivasi bagi pemerintah untuk terus melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Harapannya kita semakin lebih baik kedepan, dan pembangunan kita lebih merata” ujar Irfan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here