Irfan Bachdim Ditarik ke Timnas Lagi

0

Voiceofjabar.com – Penyerang Bali United Irfan Bachdim mengaku sedih karena harus angkat kaki meninggalkan club yang tengah digawanginya, Bali United.

Ia mendapat panggilan khusus dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla untuk memperkuat Tim Garuda kontra Kamboja 8 Juni mendatang.

“Saya sedih, karena itu berdampak tidak baik bagi Bali United di Liga I. Tapi saya berharap agar bisa tampil,” kata Irfan Bachdim, Selasa (30/5/2017) sore di Badung melansir Tribun.

Kendati kabar itu belum dinyatakan secara resmi oleh PSSI, Irfan mengaku siap lahir batin membela Timnas Indonesia. Salah satu alasan yang mendorong kesiapannya itu, terkait mimpi besarnya agar bisa kembali bergabung dengan Timnas.

Alasan lainnya, ia akan memanfaatkan peluang bela timnas kontra Kamboja tersebut sebagai momentum berbagi pengalaman dengan para juniornya di U-22. Berbekal pengalamn main di luar negeri, Irfan menginginkan Timnas Indonesia mengalami perubahan signifikan ke depannya.

“Saya ada pengalaman dari luar negeri, saya senang ketemu pemain muda, dan saya akan membantu para pemain muda, karena pemain muda adalah masa depan Indonesia,”katanya. (red)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here