Inilah Program Kang Dayat Pasca Terpilih jadi Ketua Harley Davidson Jabar

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Musyawarah Daerah (Musda) II Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI) Jawa Barat memutuskan Hidayat A.Sudrajat sebagai ketua terpilih secara aklamasi menggantikan ketua sebelumnya Ayi Agus.

Setelah terpilih, pria yang akrab disapa Kang Dayat itu mengatakan akan mendukung penuh program kerja sesuai yang diamanatkan Ketua Umum HDCI, Nanan Sukarna. Baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Termasuk di dalamnya mengubah stigma negatif masyarakat terhadap club motor.

“Kita Pengda ini adalah kepanjangan tangan pengurus pusat. Kegiatan jangka pendek, misal mengubah image negatif terhadap club motor. Kita coba yakinkan pada warga bahwa kita bisa berlaku baik. Kalau ada yang nakal itu oknum pasti kita tindak sesuai aturan,”jelasnya usai serah terima jabatan.

Bahkan, kata dia, untuk mendapatkan kartu anggota pun tidaklah mudah. Ada kriteria dan syarat yang harus dipenuhi. Di antaranya kelengkapan surat kendaraan dan komitmen untuk patuh pada ketentuan HDCI.

Bicara soal pelanggaran, sambung Dayat, sanksi sudah disiapkan bergantung pada jenis pelanggarannya. Pelanggaran ringan diberi teguran, pelanggaran sedang akan diberi surat peringatan dan pelanggaran berat seperti  kejadian pidana akan diberi sanksi berat.

“Kita tegas, kita mengikuti visi misi dari pusat. Jargon no complen, no axiden itu benar-benar akan kita terapkan,”tandasnya.

Selain itu, agenda bakti sosial kemasyarakatan juga akan terus dipertahankan. Semua dilibatkan baik yang beragama Islam atau non Islam. Seperti santunan, donor darah, khitanan massal dan sebagainya.

“Di  Jabar ini rutin baksos kita lakukan. Anntara Muslim dan non Muslim kita sama terlibat. Kalau natal panitia baksos kita dari sebagai muslim. Kalau santunan abis lebaran misalnya, teman-teman non muslim panitianya. Kita berbagai tugas tapi bekerja bersama,”terangnya. (jang)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here