Inilah Catatan Serius Kang AW untuk Caleg Perindo

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata menyampaikan catatan penting bagi seluruh kader partai yang berniat maju dalam bursa calon legislatif 2019 mendatang.

Menurutnya, para caleg dari Partai Perindo harus memiliki kapasitas dan integritas untuk berjuang menjadi calon pemimpin yang mampu membawa perubahan ke arah lebih baik.

“Ini poin utama. Makanya setiap bacaleg harus turun ke bawah memperkenalkan diri ke masyarakat dengan membawa nama misi partai,”katanya dalam dialog terkait penjaringan bakal calon legislatif di Kantor DPD Perindo Kabupaten Bogor, Minggu, (16/09).

Oleh karena itu, jelas AW, semua caleg harus mampu membangun basis masa di tengah-tengah masyarakat. Merangkul segenap kalangan lintas profesi. Mulai dari ulama, pemuda, pengusaha dan yang lainnya.

Kang AW juga menegaskan bahwa barometer keikutsertaan bakal calon legislatif di pemilihan legislatif nanti sangat ditentukan oleh keaktifannya dalam setiap kegiatan partai.

“Kegiatan partai juga akan jadi alat ukur nantinya. Jadi, survei kita berawal dari sana. Aktif atau tidak dia di kegiatan partai. Kalau aktif bahkan inovatif berarti dia serius,”tandasnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here