Inilah Alasan Mengapa Rudy-Helmi Ingin Sepaket lagi

0

GARUT, Voiceofjabar.com – Bupati Garut, Rudi Gunawan dan Wakilnya Helmi Budiman sepakat kembali satu paket di pilkada 2018 untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua. Pasangan yang diusung tiga partai, Gerindra, PKS, dan Nasdem itu mengaku punya alasan dan pertimbangan logis terkait keputusan tersebut.

Salah satu pertimbangannya merujuk pada hasil survei tentang kepuasan masyarakat Garut atas kinerja Rudi-Helmi selama 4 tahun memimpin Garut.

Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 85% masyarakat Kabupaten Garut, 66% di antaranya menyatakan puas atas kinerja Rudy-Helmi.

“Kalau hasil survei tidak bagus, kami tidak mungkin maju lagi,” kata Rudy saat acara deklarasi di Gedung Joglo, Sabtu, (06/01).

Alasan lain, selama ini keduanya mengaku secara emosional sangat harmonis baik secara personal maupun dalam hal menentukan kebijakan-kebijakan di pemerintahan Kabupaten Garut.

Helmi menyatakan bahwa selama ini dirinya dan Rudy kerap saling terbuka, saling mengisi, bertukar pikiran, tidak jalan sendiri-sendiri dalam memecahkan segala problematika di Kabupaten Garut.

Bahkan Helmi terang-terangan menyebut Rudy sudah dianggap saudara sendiri.

“Sulit mencari orang yang bisa saling melengkapi. Pak Rudy orang yang melengkapi saya,” katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here