Ineu Purwadewi Harap Pilkada Berlangsung Aman, Damai & Menghibur

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Ketua DPRD Provinisi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari berharap seluruh rangkainya pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di Jawa Barat bisa berjalan lancar dan damai.

“Kan sudah ada deklarasi damai dari berbagai pihak dan kami berharap kemarin itu menjadi titik awal bagi semuanya untuk mewujudkan Pilgub Jawa Barat yang aman dan damai serta pelaksanaannya berjalan sukses,” kata Ineu di Bandung.

Selain aman dan damai, perhelatan hajat pilkada serentak tersebut diharapkan dapat menjadi arena wisata yang menghibur masyarakat.

Seperti halnya keseruan dan gegap gempita pada malam pengundian nomor urut pasangan calon gubernur/wakil gubernur Jabar pada Selasa malam di Sport Center Arcamanik Kota Bandung.

“Konsepnya menarik, unik dan menghibur. Diharapkan konsep ini juga diterapkan nanti di TPS masing-masing. Buatlah suasana menyenangkan dan menghibur,”katanya.

Sebagaimana diketahui, KPU Provinsi Jawa Barat sudah menetapkan nomor urut empat pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Melalui prosesi pecah kendi, hasilnya Pasangan M Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum meraih nomor urut satu, Pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan meraih nomor urut dua, Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu meraih nomor urut tiga dan Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi meraih nomor urut empat. (ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here