Hormati ‘Kepulangan’ Habibie, ASN Kabupaten Tasik Dihimbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

0

SINGAPARNA, Voiceofjabar.com – Kepulangan mantan presiden ke-3, BJ Habibie untuk selamanya membuat Indonesia berduka. Dukungan doa mengalir deras dari seatero penjuru negeri.

Tak terkecuali di Tasikmalaya. Para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Tasikmalaya menggelar doa bersama untuk sang mendiang.

Heri Bimantoro, Asda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya mewakili Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Pak Habibie.

“Kita merasa kehilangan sosok putra terbaik bangsa. Beliau sosok yang sangat berjasa dalam perjalanan bangsa Indonesia. Tentu kita semua merasa kehilangan mendalam, “kata Heri seusai apel, Kamis (12/9/2019).

Selain doa, masyarakat dan ASN Kabupaten Tasik juga dihimbau kibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari untuk menghormati kepergiannya.

“Sebagai bentuk penghormatan kita, diharapkan di rumah masyarakat dan ASN dipasang bendera setengah tiang,”kata Heri.

Sebelumnya, setelah dirawat sejak 1 September 2019, Pak Habibie dinyatakan meninggal dunia, Rabu 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta karena penyakit yang dideritanya. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here