Hiburan Samping Mesjid, Bupati: Tidak Ada Tempat Lagi

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengundang sejumlah artis untuk menghibur masyarakat. Hiburan yang digandrungi anak anak muda itu disiarkan live oleh salah satu station tv swasta nasional dari Bojong Koneng, Singaparna, Sabtu, (19/08).

Artis-artis itu di antaranya Mulan jamela, D’Bagindas, The Changcuter, Rizki Ridho dan yang lainnya. Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan acara tersebut digelar masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tasik yang ke-385.

“Ya ini saya ingin menghibur masyarakat dalam rangka momentum ulang tahun Kabupaten Tasikmalaya karena masyarakat pun perlu hiburan. Jadi di samping indeks pendidikan, indek kesehatan dan indeks daya beli, juga tak kalah pentingnya adalah indeks kebahagiaan,”ungkap Uu di lokasi.

Tak hanya mendapat sambutan meriah dari warga Tasik, event itu pun menuai kritik pedas dari para netizen. Netizen menyayangkan acara tersebut digelar di samping Mesjid Agung Kabupaten Tasikmalaya. Tidak di tempat lain.

Menanggapi hal itu, Bupati Uu pun menyampaikan alasannya bahwa tidak ada lagi tempat strategis yang bisa dipakai untuk acara tersebut.

“Saya mohon maaf seandainya ini tempat dianggap kurang pas di samping Mesjid Agung karena tidak ada tempat lagi. Ada keterbatasan tempat,”katanya.

Selain masalah tempat, Uu pun menegaskan bahwa anggaran untuk membiayai acara tersebut tidak menggunakan APBD. Pihaknya, kata Uu, hanya menyediakan tempat saja.

“Untuk masalah biaya kita tidak sedikitpun dibantu oleh Pemda karena posnya dari mana sekalipun ini hari ulang tahun. Tidak ada sepeserpun dari Pemkab Tasikmalaya. Ini semuanya murni dari pihak luar kita hanya memfasilitasi tempat saja,”tandasnya. (jang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here