Herdiat-Yana Resmi Dilantik, Gubernur Tekankan soal Integritas

0

BANDUNG, Voiceofjabar.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Yana D Putra di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Herdiat Sunarya dan Yana Diana Putra dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis masa jabatan 2019-2024. Keduanya merupakan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.32-5872 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati Ciamis Provinsi Jabar dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 132.32-5873 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Ciamis Provinsi Jabar yang ditetapkan di Jakarta, 5 September 2018.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil meminta agar pimpinan dan staf di Pemerintahan Kabupaten Ciamis bekerja melayani masyarakat dengan tiga kriteria, yakni integritas, profesionalisme, dan melayani dengan sepenuh hati.

“Integritas adalah benteng moral kita dalam menjaga kepercayaan masyarakat. Oleh karena itu, kepemimpinan yang terbaik adalah kepemimpinan dengan keteladanan,” ujarnya. (red/snd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here