KPU Kota Banjar, Gelar Pleno DPTHP Pemilu 2019

0

KOTA BANJAR, voiceofjabar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Banjar menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 Pada Pemilihan Umum Tahun 2019, yang bertempat di salah satu RM.di daerah kelurahan Purwaharja jln. Siliwangi Kota Banjar-Jawa barat, senin (12/11/2018).

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 tersebut dihadiri Ketua dan Komisioner Bawaslu Kota Banjar, perwakilan dari pemerintah Kota Banjar Dinas Kependudukan dan catatan sipil, Dandim 0613 diwakili oleh Danramil 1313 Mayor Inf Drs. Agung Subekti, Kejaksaan Banjar, Kapolres diwakili oleh KBO Polres Banjar, Ketua KPU Kota Banjar beserta Komisioner KPU Kota Banjar, Panwascam Sekota Banjar, Seluruh PPK Se-kota Banjar dan Perwakilan dari Partai Politik.

Dari hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 itu, jumlah Seluruh peserta pemilih ada 147.533 orang dan jumlah tersebut terdiri dari pemilih Laki-laki ada 72.893 orang dan Perempuan ada 74.660 orang,” ujar Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 tersebut berjalan sangat alot, karena ada beberapa hal yang harus diluruskan, tapi setelah semuanya klir, maka ketua KPU Kota Banjar menetapkan bahwa Pemilih Tetap berjumlah 147.533 Pemilih.

Di akhir acara Ketua dan Komisioner KPU Kota Banjar menandatangani Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 dan diserahkan secara simbolis kepada Ketua Bawaslu Kota Banjar. (AM). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here