Hadapi Verifikasi, Perindo Jabar Siap Lahir Batin

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Menghadapi verifikasi parpol Oktober dan Desember mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat menyatakan kesiapannya. Pernyataan di atas disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Ade Wardhana Adinata, Selasa, (26/09).

“Pada Oktober nanti akan dilakukan pendaftaran serentak. Insyaallah tidak ada kendala. Secara kelengkapan administrasi sudah terpenuhi. Kami optimis lolos verifikasi baik secara administratif maupun verifikasi faktual,”ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya juga masih terus melakukan konsolidasi internal menghadapi persiapan verifikasi KPU nanti. Bersamaan dengan itu, jelas Ade, Perindo Jabar tak akan berhenti menunaikan program utama partai, yakni bekerja untuk rakyat.

“Ya program partai tetap berjalan. Bagi-bagi gerobak, sembako gratis dan lain-lain tetap kita jalankan. Karena bagaimanapun juga kerja nyata merupakan poin penting dari sebuah niat baik,”katanya.

Bakal calon Bupati Bogor itu berharap pasca lolos verifikasi nanti, bermunculan kader-kader militan yang mampu mengemban amanat rakyat. Baik yang berniat mengisi kursi kepala daerah atau parlemen.

“Jadi bukan hadir sebagai wacana saja tapi benar-benar amanah fokus pada kesejahteraan masyarakat,”tandasnya. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here