H. Nanang Sudjana: Perindo Partainya Urang Jawa Barat

0
H. Nanang Sudjana dalam diskusi politik di Kantor DPW Perindo Jabar, Bandung, Selasa, (12/09) / Foto: Tyo

Bandung, Voiceofjabar.com – Mantan anggota DPR/MPR-RI periode 1987 – 1997, H. Nanang Sudjana menaruh simpati sekaligus harapan besar terhadap eksistensi Partai Perindo khususnya di Jawa Barat. Ia memandang partai telah menampilkan performa terbaiknya sejak dilahirkan 7 Februari 2015 lalu hingga hari ini. Bahkan ia tak sungkan menyebut Perindo sebagai partainya orang Jawa Barat.

“Hari ini kita melihat Perindo ini sebagai partai harapan kita semua khususnya urang Jawa Barat,”ungkapnya kepada voiceofjabar.com, Selasa (12/09), di Bandung.

Menurutnya, intensitas pergerakan Partai Perindo selama ini sangat relevan dengan keinginan masyarakat. Sebab lebih fokus mengurusi problem ekonomi masyarakat kecil.

“Karena rakyat tidak butuh hal yang muluk-muluk. Tapi butuh aksi konkret yang bisa menyelesaikan masalah mereka. Saya lihat Perindo sedang melakukan itu. Jadi bukan menyumpali rakyat dengan janji-janji,”katanya.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada seluruh kader, pengurus dan terutama bagi yang akan mencalonkan diri jadi anggota legislatif agar pandai-pandai merawat kebiasaan positif Partai Perindo tersebut.

“Cobalah nanti kalau udah jadi dewan menjadi pelayan masyarakat di lingkungan masing-masing. Bukan maunya dilayani. Tapi harus menebar manfaat,”tutupnya. (gus/ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here