Gubernur Emil: Kolaborasi & Inovasi Kunci Capai Juara Lahir Batin

0

BANDUNG, Voiceofjabar.com – Kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan anggota DPRD Jabar baru dalam membangun Jawa Barat diharapkan terjalin semakin kuat.

Harapan itu disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Senin (02/09).

Menurutnya, kunci sukses pembangunan mencapai target Jabar Juara lahir batin hanya ada dua, kolabroasi dan inovasi. Kedua kunci ini sejatinya menjadi rujukan utama dalam pembangunan.

Sebab, kata dia, kedua kunci utama tersebut mengharuskan para pemangku kebijakan baik legislatif maupun eksekutif untuk senantiasa bersinergi serta pandai menempatkan kepentingan rakyat di atas segala kepentingan yang lain.

“Kuncinya hanya dua itu aja. Kalau kita kompak dengan dewan baru, bersemangat membangun Jawa Barat mengedepankan kepentingan rakyat, melebihi kepentingan golongan InsyaAllah Jawa Barat Juara Lahir Batin akan hadir,” ucapnya.

Gubernur menyatakan sejauh ini hasil pembangunan yang telah dilakukan selalu disampaikan kepada masyarakat melalui jejaring media sosial. Hal tersebut menjadi penanda adanya perubahan yang terjadi dan yang dirasakan masyarakat kendati belum sempurna.

“Tiap hari saya posting kemajuan-kemajuan, menandakan pelan-pelan sudah mulai terasa perubahan-perubahan yang akan dirasakan masyarakat, belum sempurna tapi berproses,”pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here