Grind Perindo Jabar Ajak Warga Hidup Sehat

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Garda Rajawali Indonesia (GRIND) Perindo Jabar menggelar kegiatan Lomba Senam Perindo dan Lomba Karaoke
lomba Makan Pedas di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu, (13/05).

Ketua DPW Grind Perindo Jabar, Adi Wibowo mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ajakan kepada masyarakat agar membudayakan hidup sehat. Terutama menjauhkan diri dari narkoba.

“Ya ini program kita dalam rangka menyehatkan bangsa. Mudah-mudahan ke depan nanti akan rutin kita gelar. Setidaknya dengan sosialisasi ini, masyarakat semakin menyadari bahwa sehat itu penting sedangkan sakit itu mahal. Apalagi narkoba, itu bahaya sekali,”katanya kepada voiceofjabar.

Selain mengajak masyarakat hidup sehat, lanjut dia, kegiatan tersebut juga dalam sosialisasi pemilihan kepala daerah yang sebentar lagi akan dihelat. Menurutnya, masyarakat perlu dikasih pemahaman tentang arti penting memilih pemimpin.

Sebagai organisasi sayap partai yang sudah diberi kepercayaan oleh ketua umum partai dalam kegiatan sosial kemayarakatan, lanjut dia, Grind Perindo Jabar akan terus berakselerasi dalam karya nyata melalui kegiatan-kegiatan positif seperti yang diadakan hari ini sebagai wujud kinerja sayap partai.

“Mudah-mudahan tidak hanya di kota bandung saja, ke depan rencananya akan terus rutin di lakukan di daerah lain. Mudah-mudahan Grind berada di garis terdepan untuk masyarakat. Semoga Grind dapat menjadi pelopor hidup sehat,”harapnya.

Lebih daripada itu, melalui kegiatan tersebut Grind Perindo Jabar mewanti-wanti kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah masing-masing selama masa pilkada berlangsung.

“Selain itu juga kita memberikan arahan kepada masyarakat agar senantisa menjaga kondusifitas dan juga kita kampanyekan anti hoax. Kita himbau masyarakat untuk hati-hati dengan pemberitaan yang tidak jelas sumbernya,”jelasnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here