Gomez Semangati Maung Ngora: Jangan Pernah Takut

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Pelatih Persib, Mario Gomez menyemangati PERSIB U-19 yang akan melakoni laga semifinal versus Borneo FC dalam babak semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti, hari ini Kamis 15 November. Gomez optimistis skuat Maung Ngora mampu mengalahkan Borneo dan melaju ke babak final Liga 1 U-19.

“Saya percaya mereka akan bermain penuh motivasi. Saya suka dengan semangat pemain muda PERSIB selama ini. Semoga kalian sukses di pertandingan nanti, menuju final dan bisa juara tahun ini,” ucap pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Selain itu, Gomez juga berpesan kepada para penggawa Maung Ngora agar tetap menjaga fokus selama jalannya permainan. Meski meraih hasil positif selama fase grup, Gomez berharap Beckham Putra Nugraha cs tidak jumawa.

“Pertandingan penting seperti semifinal sudah pasti memiliki tensi yang lebih tinggi. Tak hanya fisik, mental sangat berperan besar di pertandingan seperti ini.”

“Jangan pernah takut, tapi jangan kehilangan konsentrasi. Saya tahu kalian pemain-pemain muda yang hebat,” kata Gomez menutup percakapan.

persib.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here