Golkar Mapay Lembur, Caleg Dapil Lima Sosialisasikan No Urut Partai

0

GARUT, voiceofjajabar.com – Calon Legislatif Partai Golongan Karya (Golkar) No urut 8, Fahad Fauzi, daerah pemilihan Garut V, terus bergerak melakukan program “Golkar Mapay Lembur” yang di luncurkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar, S.Sos.

“Kewajiban kami sebagai Caleg untuk mensosialisasikan no urut partai pada masyarakat,” ujar Fahad Fauzi, Minggu (20/1/2019) saat di temui di Kampung Negla, Desa Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler.

Dikatakan Fahad, mensosialisasikan no urut partai, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab pada partai. “Golkar Mapay Lembur” salah satu program yang sangat tepat.

“Partai Golkar no 4, saya sebagai caleg no 8, terus meminta dorongan doa agar bisa berbakti pada masyarakat,” ucapnya.

Berbeda dengan yang lainnya, dalam melakukan sosialisasi no urut partai, dirinya menggunakan specimen surat suara yang mana banyak masyarakat yang belum mengetahui warna kertas yang akan digunakan pada pemilu 2019 mendatang.

“Lima warna kertas yang akan ada di TPS. Kita mengenalkan warna untuk hijau untuk DPRD Kabupaten, biru DPRD Prov Jabar, kuning untuk DPRRI,” katanya.

Ia menuturkan dalam simulasi pencoblosan, ucap Ia, masyarakat masih banyak yang kebingungan menentukan pilihan. Untuk mempermudah kita arahkan untuk memilih lambang partai.

“Kalau sulit untuk memilih orang kita sarankan untuk memilih lambang partainya,” pungkasnya. Rendi***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here