Gerindra & Mayasari Dongkrak Potensi Kaum Muda di Bidang Olah Raga

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Grand Final turnamen bola volley Mayasari Cup 2019 yang digelar di Lapangan Citamiang, Kawalu, Tasikmalaya, Sabtu, (19/01) berlangsung meriah. Guyuran hujan deras tak menyurutkan antusias warga untuk menonton pertandingan hingga usai.

Kegiatan turnamen yang diikuti sebanyak 14 tim se-Priangan Timur tersebut juga turut disponsori beberapa calon anggota legislatif yang berafiliasi dengan keluaraga Mayasari dari Partai Gerindra, di antaranya Ridlwan Nurfaozan, Viman Alfarisi dan Muhammad Husen.

Sebagai tokoh muda di wilayah setempat, Ridlwan Nurfaozan merasa bangga atas semangat dan partisipasi peserta dari berbagai daerah di priangan timur dalam turnamen tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa masih banyak kaum muda yang senang dengan hal-hal positif, salah satunya memiliki perhatian lebih terhadap olah raga.

Menurutnya, potensi tersebut jika terus dikembangkan dan diberi perhatian bukan mustahil dapat melahirkan atlet-atlet bola volley Tasikmalaya yang handal
dan siap bertarung pada ajang yang lebih tinggi.

“Tentunya, kegiatan ini dalam rangka mendongkrak potensi olah raga anak muda di Tasikmalaya. Khususnya d Kawalu dan Mangkubumi. Juga
sebagai bentuk perhatian real kami Partai Gerindra dan Keluarga Mayasari terhadap pengembangan olah raga, ya apapun itu namanya. Kebetulan untuk saat ini kita adakan turnamen volley,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, H. Nandang Suryana berharap dapat merangsang minat anak muda lainnya untuk mengukir prestasi di bidang olah raga.

“Selain terhindar dari hal negatif, olah raga kan menyehatkan. Jadi, kegiatan ini semoga nantinya bisa digelar di berbagai tempat. Karena ternyata warga pun ikut terhibur. Semoga ke depan Tasikmalaya punya banyak atlet bola volley ya,”harapnya.

Selain itu, Partai Gerindra Kota Tasikmalaya juga, kata dia, akan terus berupaya mendukung dan memfasilitasi event olah raga dengan menjaring talenta-talenta baru.

“Terlebih jika caleg-caleg kami jadi nanti, harus ada agenda khusus yang berhubungan dengan olah raga,”katanya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here