Gas Melon Meledak, Rumah Tukang Mie Ayam Nyaris Ludes

0

Banjar, Voiceofjabar.com – Warga Lingkungan Tanjung syukur, Kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruma, Kota Banjar dikagetkan warung dan rumah milik pedagang mie ayam hampir terbakar akibat ledakan kecil dari legulator tabungan gas yang sudah rusak.

Beruntung pemilik rumah berhasil memadamkan api dengan cepat, meskipun beberapa perabot elektronik sudah terbakar tak terkecuali korban mengalami luka bakar di bagian muka.

Korban bernama Surtiwa (42) dan istrinya Nati (40) warga lingkungan Tanjung syukur 02/17 kel. Hegarsari, kecamatan Pataruman, kota Banjar.

Setiap pagi membereskan barang dagangannya, namun tak seperti biasa Sabtu pagi, (2/9/2017) korban pukul 08:30 Wib memanaskan air untuk berjualan mie ayam, namun selang setengah jam api dari tabung gas membesar dan membuat warungnya terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami luka bakar dan istrinya luka di bagian kaki akibat panik loncat dari lantai dua.

“Saya waktu itu sedang berada di dapur tiba-tiba ada suara door dari depan, saya kira suara tabrakan motor, pas saya lihat ternyata tabung gas meledak keluar api besar,” ucap Surtiwa.

Tambah Surtiwa, karena panik dirinya tak pedulikan keselamatan saat mencoba mengeluarkan tabungan gas agar tidak terjadi kebakaran yang lebih besar. Tak hanya itu sang istri juga nekad terjun bebas dari lantai dua rumahnya tanpa berfikir panjang, kaki terkilir.

Di taksir kerugian mencapai 10 juta rupiah, beberapa barang elektronik seperti tv, kulkas, freezer dan barang dagangan rusak. (de)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here