Gali Potensi Ciamis, Herdiat: Mudah-mudahan Saya Bupatinya

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Bakal Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan segala potensi yang ada di Ciamis harus terus digali. Baik potensi keagamaan, olah raga, seni budaya dan yang lainnya. Salah satunya seni tarik suara atau nyanyi.

“Termasuk seni tarik suara. Semuanya harus digali dan bisa mengangkat nama Ciamis,”ungkap Herdiat usai pemberian tropi sekda dalam lomba Tembang Pop Indonesia di salah satu cafe di Ciamis, (14/05).

Maka dari itu, kata dia, dirinya sengaja menggelar lomba nyanyi pop Indonesia tersebut sebagai salah satu media silaturahmi, hiburan sekaligus pencarian bibit unggul Ciamis di bidang tarik suara.

“Ini tujuannya hiburan saja dan mempererat siaturahmi. Kalau ada yang berprestasi itu bagus,”kata Manager PSGC itu.

Di luar konteks, Herdiat tak menampik jika event tersebut adalah bagian dari usahanya meraih simpati masyarakat Ciamis untuk kepentingan jangka panjang, yaitu pilkada Juni 2018.

Namun demikian, ia berharap besar agar event-event potensial di Ciamis ditingkatnya setiap tahunnya. Tidak berhenti insidental. Sehingga potensi yang ada di Ciamis tergali maksimal apalagi bisa menuai prestasi.

“Ya itu otomatis (pilkada). Tapi tentu saya berharap event ini harus lebih baik ke depannya baik sarana, kwalitas penyanyinya juga. Termasuk potensi lainnya.  Tidak hanya nyanyi. Sekarang memperebutkan tropi sekda, tahun depan tropi bupati siapapun bupatinya. Mudah-mudahan saya bupatinya,”kelakarnya. (her)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here