Gabungan Anak Sunda Dukung Iwan Saputra

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Organisasi Masyarakat Gabungan Anak Sunda (GAS) Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungan penuh terhadap H. Iwan Saputra sebagai calon bupati Tasikmalaya periode mendatang.

Ketua DPC GAS, Kabupaten Tasik, Koswara Abdul Malik menganggap sosok Iwan paling cocok jadi Bupati Tasik 2020 memdatang. Diyakini GAS, Iwan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik dari hari ini.

“Kami Gabungan Anak Sunda sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat khususnya bahwa Pak Iwan adalah bakal calon bupati Tasik. Kami memandang beliau cocok jadi bupati dan masyarakat juga sudah siap mendukung,”katanya kepada wartawan usai acara silaturahmi dalam rangka HUT RI ke-74 di Desa Cintajaya, Selasa, (20/08).

Saat ini, kata dia, baru beberapa kecamatan yang sudah dikabarkan tentang adanya sosok Iwan. Namun demikian, sosialisasi GAS akan terus gencar dilakukan di 39 kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya bahkan hingga ke desa-desa.

“Ya baru beberapa PAC sekarang. Ke depan semua kecamatan kita adakan sosialisasi. Mudah-mudahan beliau konsisten, bisa ditetapkan sebagai bakal calon bupati,”harapnya.

Sementara itu, Iwan Saputra mengaku sangat mengapresiasi respon positif dan dukungan masyarakat terhadapnya selama ini yang bahkan terus bermunculan.

“Saya mengapresiasi itu dinamika yang ada di masyarakat. Silahkan saja!”ujarnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here