Fraksi PDIP Jabar Kirim Bantuan ke Sulteng

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah mengundang simpati banyak pihak. Tak terkecuali bagi Fraksi PDIP Jawa Barat.

Anggota Fraksi, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan bantuan tersebut digalang dan disalurkan langsung oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Jabar.

“Kita sudah kumpulkan dan akan ditipkan melalui Baguna. Bantuan ini ada beberapa seperti bahan makanan pokok, makanan siap saji, pakaian, selimut dan uang, termasuk kebutuhan anak-anak,”ungkap Ineu di Bandung.

Atas nama pribadi dan fraksi, Ineu mengucapkan turut berduka atas musibah tersebut. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya untuk ikut berempati menyisihkan rezeki membantu saudara-saudara yang sedang dirundung duka.

“Mari kita bantu mereka semampu kita. Karena kami tentunya turut berduka, semoga saudara-saudara kita di sana senantiasi diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Semoga ke depan dijauhkan dari bahaya,” katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here