Fahri Hamzah Ajak Mahasiswa terus Bergerak sampai Tuntas

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Anggota DPR RI Fahri Hamzah mengajak mahasiswa untuk tidak menghentikan langkah ke Senayan selama ketidakadilan masih bersarang di negeri ini.

Ia pun meminta aparat tidak menghalangi langkah mahasiswa untuk masuk Senayan. Sebab, kata Fahri, mahasiswa yang ingin menduduki Gedung DPR RI,  sedang memperjuangkan harapan rakyat. Sehingga tak perlu ada halangan untuk berdialog dengan wakil rakyat.

“Selamat berdemonstrasi mahasiswa Indonesia saya tunggu kalian di Senayan…tidak ada kata jera dalam perjuangan! (Pak polisi beri jalan, beri ruang bagi utusan saya siap menunggu perdebatan di dalam ruang sidang disaksikan awak media dan wartawan). Merdeka!,” kata Fahri dalam cuitannya, Rabu, 25 September 2019?

“Sekarang, mahasiswa harus tetap bergerak dan bergeraklah ke Senayan..memang parlemen itu tempat demonstrasi…makanya saya pernah usulkan adanya alun2 demokrasi tempat rakyat Indonesia dan mahasiswa berdemo di Senayan…tapi belum terlaksana karena banyak yg gak paham..,”tambahnya.

Ia juga menandaskan wakil rakyat atau pemimpin yang dulunya pernah berdemo ke Senayan, selayaknya mau dan berani menghadapi mahasiswa yang saat ini melakukan hal yang sama.

“Kalau pemimpin pernah menjadi demonstran bagusnya nanti dia senang di demo..kalau gak pernah demonstrasi nanti pura2 saja sedang didemo padahal nyata ya tidak berani berhadapan dengan mahasiswa. Otentisitas pemimpin salah satu ya lahir di jalanan saat demonstrasi,”tandasnya. (red/den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here