Eni Rif’ati Gantikan Sunatra (alm), Kursi Parlemen DPRD Jabar Genap 100 Orang

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna Istimewa Peresmian Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW), di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (16/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Irfan Suryanagara melantik Eni Rif’ati, SE menggantikan Dr. Sunatra (Alm) dari Fraksi Gerindra.

Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan dilantiknya Eni Rif’ati sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggenapkan jumlah anggota DPRD Jawa Barat menjadi 100 orang.

“Mudah-mudahan dari 99 anggota saat ini menjadi pas 100 Anggota DPRD. Begitu juga di Fraksi Gerindra yang tadinya berkurang kan sudah bertambah” ucap Irfan kepada watawan.

Lebih lanjut Irfan berharap, disisa masa bakti sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eni dapat menjalankan tugasnya secara maksimal.

“Semoga dalam setahun terakhir ini lebih bisa maksimal menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD dan sebagai anggota Fraks” ujar Irfan.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eni Rif’ati mengatakan, dirinya bersyukur dapat dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Ia pun menambahkan setelah dirinya dilantik pihaknya akan segera melakukan adaptasi dengan anggota lain guna menjalankan tugasnya sebagai penampung dan penyambung aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sekarang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat PAW melanjutkan dari bapak sunatra, meskipun hanya satu tahun tetapi saya insyallah bisa bergabung menyesuaikan diri dengan anggota dprd disini” kata Eni.

Eni pun menyatakan dirinya siap menampung dan menjalankan aspirasi masyarakat dengan baik dan amanah.

“Mudah-mudahan kedepan saya bisa menampung aspirasi masyarakat, dan menjalankan aspirasi tersebut. Semoga niat saya menjadi anggota DPRD di komisi lima  bisa menjalankan tugas dengan amanah, dan berguna bagi masyarakat” pungkas Eni. (red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here