Empon Kaget Rumahnya Di Bedah Buddy Asmara

0
Rumah Empon (57) warga Kampung Monggor, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, saat di bedah rumah oleh tim Rumah Aspirasi Buddy Asmara

GARUT, voiceofjabar.com .- Empon (57) warga Kampung Monggor, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, sumeringah setelah rumahnya di bangun dari program Bedah Rumah Fungsionaris Partai Golkar, Buddy Asmara. Soalnya, sudah puluhan tahun rumah yang nyaris ambruk baru sekarang mendapatkan perbaikan.

“Allhamdulilah, Ya, alloh teu nyangki bumi bakal aya anu ngadangdosan dugi karengse,” ucap Empon, Minggu (24/2/2019) dengan meneteskan air mata.

Dikatakan Empon, tidak ada firasat apapun rumahnya akan ada yang memperbaiki. Bahkan, dirinya sudah pasrah menunggu bantuan dari pemerintah. Namun, saat pulang berjualan dirinya kaget melihat rumah sedang di bongkar oleh puluhan warga.

“Sama sekali tidak mengetahui kalau rumah akan di bongkar dan di perbaiki,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasi pada fungsionaris Partai Golkar, Buddy Asmara, yang telah peduli untuk membangunkan rumah menjadi bagus.

“Hatur nuhun teu nyangki aya keneh anu peduli ka ema. Sing janten pamimpin anu jujur tur mikanyaah rahayat alit,” cetusnya.

Diberitakan sebelumnya, Fungsionaris Partai Golkar, Buddy Asmara meluncurkan program Rumah Aspirasi Buddy Asmara (RABA) dengan membedah rumah Empon yang viral di media sosial.

Dihubungi terpisah, Buddy Asmara, mengatakan, program Rumah Aspirasi Buddy Asmara (RABA) sengaja di luncurkan sebagai bentuk kepedulian partai Golkar pada masyarakat Kecil.

“Partai Golkar sangat peduli pada masyarakat kecil. Salah satunya memperhatikan dengan membangun Rumah Tidak Layak Huni,”

Diakui Buddy, selain meluncurkan program RABA, dirinya terus menampung aspirasi masyarakat untuk di perjuangan dalam pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Memang saat ini jumlah rumah tidak layak huni masih kurang diperhatikan, sehingga partai memiliki kewajiban untuk memperhatikan masyarakat,” pungkasnya. Rendi ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here