Duet AA Bogor Resmi Serahkan Bukti Dukungan ke KPU

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Pasangan Ade Wardhana Adinata dan Asep Ruhiyat (AA Bogor) menyerahkan berkas dukungan ke KPUD Kabupaten Bogor hari ini Senin, (27/11). Pasangan dari jalur perseorangan itu menyerahkan syarat dukungan foto copy KTP sebanyak 253.930 dari syarat minimal sebanyak 215.817.

Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Wardhana Adinata mengatakan syarat dukungan tersebut dihimpun dari 35 kecamatan dan 239 desa dari total 40 kecamatan dan 443 desa dan kelurahan se-Kabupaten Bogor. Ia mengaku optimis lolos dari verifikasi data faktual di KPU secara adminsitratif berjalan mulus.

“Insyaallah optimis karena kita dalam proses dari awal sampai pendaftaran hari ini menggunakan struktur Partai Perindo yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa. Jadi relatif kami tidak ada kendala yang berarti,”ungkapnya kepada wartawan.

Pihaknya juga menyediakan sebanyak 30% data cadangan untuk mengatasi kendala teknis dalam verifikasi faktual semisal data ganda atau tidak layak. Pria yang akrab disapa Kang AW itu pun menegaskan bahwa pasca penyerahan berkas hari ini, ia dan pasangannya Asep Ruhiyat akan fokus menggalang dukungan dan sosialisasi di masyarakat.

“Ya kita fokus sosialisasi berjalan terus,”katanya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Heryanto Surbakti mengatakan secara kelengkapan dokumen administrasi untuk pasangan AA Bogor sudah memenuhi. Namun untuk lebih memastikan validitas dukungan tersebut, KPUD melakukan verifikasi faktual.

“Secara dokumen sudah memenuhi tapi kami periksa dulu. Kita akan periksa secara teliti. Andai ada yang perlu diperbaiki, kita punya tenggat waktu sampai besok untuk perbaikan. Apabila semia mulus, berarti tidak ada perbaikan lagi,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here