DPRD Jabar: Stadion Patriot Candrabhaga Layak untuk Pertandingan Kelas Internasional

0
Foto: Wikipedia

Bekasi, Voiceofjabar.com – Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi merupakan salah satu venue cabang olah raga sepakbola Asian Games 2018. Kondisinya dinilai memenuhi standar kelayakan untuk perhelatan kelas internasional.

Demikian dituturkan Anggota Komisi IV DPRD Jabar Oleh Soleh, Kamis, (23/08). Menurutnya, kesiapan stadion sudah 100% untuk menyajikan laga 16 cabang olah raga sepak bola putra.

“Kami meninjau sarana prasarana di Stadion Patriot. Tentunya kesiapan di stadion ini juga kami cek hari ini,” kata Oleh saat meninjau stadion.

Seperti diketahui, Stadion Patriot menggelar dua pertandingan perdana yang mempertemukan Palestina melawan Suriah sekira pukul 16.00 WIB. Lalu pertandingan dilanjutkan dengan Vietnam versus Bahrain pukul 19.30 WIB.

Meski jadwal Tim Nasional Indonesia tidak tampil di awal, ia mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan mendukung Timnas Indonesia. Bahkan, Oleh optimistis Timnas akan menjadi juara sepakbola Asian Games 2018.

“Kita doakan dan mudah-mudahan Timnas Indonesia menjadi juara sepakbola Asian Games 2018. Bravo Timnas! Bravo Indonesia! Jadilah juara, pasti bisa,” tutup Oleh. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here