DPRD Jabar Puji Langkah Pemprov Kukuhkan Pejabat Baru

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Syahrir mengapresiasi Pemprov Jabar mengisi kekosongan 140 pejabat struktural dan fungsional. Sehingga roda pemerintahan dalam peningkatan mutu layanan masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Dengan diisinya kekosongan jabatan tersebut, kita harapkan kinerja Pemprov Jabar yang sudah baik semakin baik lagi. Ini patut kita apresiasi,” kata Syahrir dalam keterangan tertulisnya usai menghadiri pelantikan pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemprov Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 16 Mei 2018.

Dari 140 orang yang dilantik,  4 orang di antaranya pejabat Sekretariat DPRD Jabar yakni, Kabag Humas dan Protokol Yedi Sunardi, Kabag Keuangan Iis Rostiasih, Kasubag Urusan Dalam Bagian Umum Heni Margawati dan Kasubag Protokol & TU Donny Firmansyah.

“Pejabat Sekretariat DPRD Jabar yang dilantik kita ucapkan selamat bekerja dan kita harapkan dapat lebih meningkatkan dan memaksimalkan kinerjanya dari pejabat sebelumnya,” terang Syahrir.

Sebelumnya, Ahmad Heryawan melantik sekitar 140 pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemprov Jabar karena banyaknya pejabat yang purna tugas.

Aher berpesan agar seluruh pejabat yang sudah dilantik bekerja melayani sepenuh hati dan profesional. Ia tak berharap ada ASN yang memperalat jabatannya demi kepentingan pribadi.

“Harus profesional, utamakan pelayanan,” katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here