DPRD Jabar Minta Dukungan Penuh Warga Jabar untuk Porda

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengajak masyarakat Jawa Barat mendukung dan menyukseskan gelaran Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII tahun 2018.

Menurutnya, harapan pada banyaknya prestasi olah raga di daerah dapat menjadi catatan penting bagi kelangsungan prestasi atlet-atlet Jawa Barat di pentas nasional.

“Mari kita sukseskan Porda Jabar XIII ini, dan para atlet dapat menciptakan prestasi tidak saja pada tingkat Porda tapi juga mampu bersaing di tingkat nasional,” katanya  melansir posbekasi.com.

Senada, Ketua Komisi I DPRD Jabar, H.Syahrir, menegaskan dukungan masyarakat Jawa Barat sangat berarti bagi para atlet yang berlaga di Porda.

“Di sini perlu dukungna kita semua, agar atlet-atlet yang bertanding mampu memberikan permainan terbaik menuju tingkt nasional bahkan internasional,” katanya.

Diketahui, Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) XIII/2018 dikuti 9.849 atlet dari 27 kontingen kabupaten kota se-Jabar. Porda Jabar akan berlangsung mulia 6 – 15 Oktober 2018.

 

Porda Jabar 2018  digelar di 41 venue di Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah penyelenggara plus 12 venue yang tersebar di Kota Bogor, Cimahi, Depok, Kabupaten Karawang dan Pangandaran.

Porda 2018 dengan moto “Mengukir Prestasi di Bumi Tegar Beriman, Menuju Jawa Barat Berjaya di Tanah Nusantara pada PON Papua 2020”, menggelar 879 nomor pertandingan untuk 60 cabor, memperebutkan 2.204 medali emas, 2.218 perak dan 3.001 perunggu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here