DPR RI: Invetasi Ilegal & Pinjaman Online bisa Dibekukan

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Anggota DPR RI, Siti Mufattahah merespon terkait maraknya aksi penipuan bermodus pinjaman online dan investasi ilegal. Ia meminta masyarakat agar tak mudah tergiur oleh bujuk rayu para peselancar utang.

Pihak DPR RI khususnya komisi XI yang mengurusi keuangan, sambung Siti, akan berupaya melakukan pembahasan khusus bersama pemerintah dan OJK terkait masalah yang sudah menjamur di masyarakat ini.

“Ini ada banyak hal yang harus dibuatkan aturannya. Sehingga kalau terjadi sesuatu para customer ini tidak dirugikan. Kita sedang membahas soal ini, insyaallah ada solusi yang terbaik dari pemerintah dalam mengatasi masalah ini,”jelasnya usai mengisi sosialisasi pencegahan investasi ilegal di Tasikmalaya, Kamis, (23/08).

Siti menyebut jika problem serius ini terus melebar dan banyak memakan korban, bukan hal mustahil seluruh jasa investasi dan pinjaman akan diusulkan kepada pemerintah agar segera dibekukan selamanya.

“Nantinya pasti akan dibekukan bagi yang tidak sesuai dengan aturan. Sekarang kan harus ada regulasi dulu. Sosialisasi ini juga saya mengajak OJK dalam rangka berupaya mengatasi masalah ini,”ujarnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here