DPD FKDB Kalbar Gelar Donor Darah

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Selain disibukkan dengan kegiatan pemberdayaan ekonomi, Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) juga aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan. Salah satunya donor darah. Bakti sosial ini dilakukan oleh seluruh pengurus FKDB, dari pusat hingga daerah.

Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki mengatakan donor darah merupakan agenda penting di organisasinya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian FKDB terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial donor darah ini akan menjadi agenda rutin 6 bulanan di samping agenda yang biasa dilakukan yaitu bakti sosial dan bantuan sosial lainnya,”katanya kepada VOJ.

Belum lama ini, DPD FKDB Kalimantan Barat menggelar donor darah di Gedung PMI, Kalbar. Beberapa orang pengurus tampak suka rela mendonorkan darah bagi yang membutuhkan.

Zaki menyebut kegiatan sosial donor darah ini dilaksanakan setelah sebelumnya diadakan agenda rutin acara Pembinaan Rutin Religi Anggota (PRURETA) FKDB di Asrama Haji.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen DPP FKDB Bpk Entus Wahidin AQ, Ketua Pengawas DPD FKDB Kalbar Bpk. Gunawan, Ketua DPD FKDB Kalbar Bpk. Azmi Lutpi dan seluruh ketua DPC Pontianak, DPC Mempawah, DPC Sanggau dan DPC Bengkayang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here