Doa Bersama, Ketua Viking: Kita di Sini Kumpul untuk Berubah

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Viking Persib Club (VPC) menggelar doa bersama bobotoh untuk mendiang Haringga Sirila di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu malam, 26 September 2018.

Haringga adalah korban pengeroyokan sejumlah oknum menjelang laga Persib kontra Persija Jakarta di area luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.

Acara doa bersama dihadiri sejumlah pemain Persib yang turut hadir berbelasungkawa dan berdoa. Mereka antara lain Ghozali Muharam Siregar, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Muchlis Hadi Ning, Eka Ramdani, dan Henhen Herdiana. Selain itu, manajer Persib, H. Umuh Muchtar, dan sejumlah pentolan VPC juga tampak hadir dalam kegiatan itu.

“Kita di sini, bersama, berkumpul untuk berubah. Kita tidak ada niatan atas kejadian kemarin. Semoga malam ini menjadi tonggak perubahan Bobotoh untuk lebih baik, lebih positif. Dan jadi harapan orang banyak,” ujar Ketua VPC, Herru Djoko.

Pada kesempatan yang sama, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyampaikan pihaknya akn terus mendoakan almarhum Haringga. Umuh pun berharap kejadian itu menjadi yang terakhir dan jangan terjadi lagi di manapun.

“Ini kan kehilangan nyawa, kita harus mendoakan. Supaya almarhum Haringga benar-benar diterima di sisi Allah. Semoga kejadian ini jadi yang terakhir dan jangan terjadi lagi di mana pun. Karena olahraga itu untuk mempersatukan bangsa,” tegas Umuh.

Persib.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here