Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Taraju Tasikmalaya

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tak bernyawa di Kp. Babakan Putat Rt.009/003 Ds. Deudeul Kec. Taraju Kab. Tasikmalaya, Senin, (15/01) pukul 07.00 WIB oleh warga setempat. Korban ditemukan di kebun pinggir tebing dengan ketinggian sekira 5.80 meter.

Pihak kepolisian setempat melakukan identifikasi. Terdapat luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Di kepala bagian belakang diperkirakan menggunakan senjata tajam, terdapat 8 sayatan, di punggung terdapat 1 sayatan dan luka di bagian dada sebelah kanan.

“Adapun jarak sekitar 1 km dari ditemukan kendaraan roda empat merk honda jazz warna putih no pol F 1887 Yd, sementara masih dilakukan olah TKP,”demikian keterangan tertulis dari Satreskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun ciri-ciri korban tinggi badan kurang lebih 180cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus pendek, berbadan kekar, memakai kaos warna hitam lengan pendek tanpa kerah, bercelana jeans warna biru, pakai sabuk kulit warna hitam, pakai sepatu warna coklat dan kaos kaki hitam.

“Sementara kita meminta keterangan dari saksi, mengamankan alat bukti dan mengembangkan kasus ini untuk segera menangkap pelaku,”tambahnya.

“Laporan lengkapnya menyusul,”tutupnya. (jang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here