Dilarang Main Sinetron, Demiz akan Layangkan Gugatan ke PTUN

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mengatakan somasi kepada KPI akan ditanggapi hari Senin (14/5/2018).

Hal itu dikarenakan, pihaknya baru menyerahkan surat somasi pada hari Jumat kemarin, sehingga surat somasi diproses 1 kali 24 jam hari kerja. Kata Demiz, hasilnya tidak memuaskan ia berencana melanjutkan ke pihak yang berwenang.

“InsyaAllah Senin sudah ada keputusan. Kalau tidak ada keputusan kita layangkan gugatan ke PTUN,” ujarnya Demiz kepada wartawan di sela-sela kampanyenya di Kabupaten Bogor, Sabtu (12/5/2018).

Sebelumnya KPI mengeluarkan surat edaran larangan bagi calon kepala daerah yang maju pilkada 2018 dilarang melakukan kampanye melalui seni drama, sinetron, maupun seni peran lainnya di layar televisi.

“Agak aneh kan, semestinya semua orang boleh main film sinetron yang penting jangan ada muatan Kampaye,” ucapnya.

“Sama aja silahkan saja calon-calon lain main sinetron boleh tapi jangan kampanye, saya kan bukan kampanye melalui sinetron,” katanya.

Lanjut Demiz, setiap tahun ia sering tampil di menjadi aktor dalam film religi di setiap bulan ramadhan untuk beribadah dan mensyiarkan agama Islam.

“Saya bukan tahun ini saja tampil di televisi bahkan sudah lebih dari 20-23 tahun mengisi Ramadhan. Kalau saya liat ini ada sebuah kedzoliman dan bysetting oleh pihak-pihak tertentu untuk d saya,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here