Dicky Chandra Tak Menyangka Anaknya bisa begini

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Jagad musik tanah air semakin berwarna dengan banyak bermunculan talenta-talenta muda. Di pengujung tahun 2018, Indonesia dikejutkan dengan hadirnya Maha Diffa, penyanyi muda bersuara merdu.

Ia baru saja meluncurkan single perdananya yang berjudul Bintang Jatuh pada Minggu, 11 November 2018 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Putra pasangan Dicky Chandra & Rani Permata ini terbilang berhasil merebut simpati publik pecinta musik. Padahal diakui sang ayah, Maha Diffa tergolong anak pemalu & susah bergaul.

Dicky seolah tak menyangka anak pemalu itu ternyata punya bakat menyanyi yang sangat baik. Ia mengaku bangga karena baru kali ini Diffa mau berterus terang menunjukkan bakatnya kepada khalayak ramai terutama di depan ayah dan ibunya sendiri.

“Jujur selama ini saya tidak pernah melihat Maha Diffa di atas panggung sebagai seorang penyanyi karena selama ini Diffa selalu tertutup akan bakatnya itu kepada saya,”ucap Diky Chandra sambil terharu usai menyaksikan performance anak lelakinya itu.

Maha Diffa sendiri sangat bersyukur atas terlaksananya launching tersebut. Ia berharap lagu perdananya itu dapat diterima di tengah masyarakat.

Diffa mengajak kepada Kawan Diffa (sebutan untuk para Fans Maha Diffa) untuk bisa menyaksikan Video Clip dan Webseries Bintang Jatuh di Official Channel Youtube Maha Diffa.

“Untuk Web Series Bintang Jatuh ini akan di upload setiap Hari Minggu, jadi Tunggu penayangan episode selanjutnya ya,”pungkas Diffa didampingi Cindy Arlinda, sutradara dari Web Series Bintang Jatuh.

Apresiasi Para Artis

Proses Launching Music Video dan Web series Bintang Jatuh tersebut sukses merebut perhatian masyarakat pecinta music dan drama terutama rekan rekan sesama selebriti seperti Deni Cagur, Shanty Deni, Aden Bajaj, Kimau Gerbang, Ranggi Pratama, Asep Cuy, fajar songek, miminieva, juga kangen band yang tampak juga ikut menghadiri dan memeriahkan acara tersebut.

Tak hanya itu berbagai ucapan selamat berdatangan dari kalangan selebriti lainnya seperti Ferry Salim, Dhea Anisa, Nita Thalia, Sule, Komeng, ery makmur, vizadara, Umar Syarif, Corry Pamela, Wika Salim dan banyak lagi selebrita tanah air yang ikut memberikan ucapan selamat atas diluncurkannya single perdana Maha Diffa. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here