Diciduk TNI, Pengedar Sabu di Garut ‘Mewek’ Minta Dilepas

0

Garut, Voiceofjabar.com – Aparat TNI dari Korem 062 Tarumanagara, Garut Jawa Barat menciduk salah seorang pengedar narkoba antar kota di wilayah Bayongbong, Garut, Selasa, (07/08).

Saat diciduk, pelaku berinisial W itu terbukti membawa paket narkotika beserta bukti lainnya. Meski terbukti bersalah, pelaku seolah tak terima dirinya terciduk. Ia tak henti meronta dan menangis serta meminta petugas untuk melepasnya.

“Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu, uang jutaan rupiah, beberapa kartu ATM serta kartu prabayar,”ungkap Mayor INf. Sandiyuda, Kasi Intel Korem 062 Tarumanagara, Garut.

Berdasarkan hasil interogasi petugas, ternyata pelaku merupakan residivis pada kasus serupa yang baru saja bebas dari Lapas Kelas 2 B Garut pada tiga hari lalu.

“Sebetulnya, ada dua pelaku yang menjadi target penangkapan. Namun yang satu berhasil kabur dan membawa barang bukti lebih besar yakni 5 Ons Sabu. Sementara yang berhasil diamankan dari pelaku W hanya satu paket satu saja,”tandasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, aparat TNI pun menyerakan pelaku ke Sat Narkoba Polres Garut sebagai pemegang kewenangan untuk memproses kasus tersebut.

“Karen penyidikan kewenangannya ada di pihak kepolisian,”pungkasnya. (dm/voj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here