Di Tahun 2017, Taring Maung Bandung Diharapkan Semakin Tajam

0

Bandung, VoiceOfJabar.com – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap PERSIB Bandung bisa kembali menjadi jawara gelaran bergengsi Liga Indonesia 2017 mendatang.

Aher, sapaan orang nomor satu di Jabar itu mengatakan, tahun 2016 menjadi tahunnya Jawa Barat. Di mana empat multievent tingkat nasional titel juara umumnya diraih Jawa Barat.

“Tahun 2016 ini menjadi tahunnya Jawa Barat. Empat gelar juara umum bisa kita dapat. Dan saya berharap tim sepakbola PERSIB tahun depan bisa menjadi juara,” tegas Aher, di Gedung Sate, Bandung, Sabtu siang.

Menutu Aher, pada ISL tahun 2014 dan Piala Presiden 2015 Maung Bandung bisa jadi jawara. Dan pada turnamen TSC 2016 beberapa waktu lalu, PERSIB masih bisa berada di posisi lima besar tim terbaik. Dengan bekal itu, kata Aher, sangat terbuka lebar peluang bagi PERSIB menjadi juara liga musim 2017.

“Tahun depan liga akan bergulir, dan kita dukung, kita doakan PERSIB bisa mempertahankan gelar juara liga yang diraih PERSIB pada ISL 2014 lalu. Pokonya PERSIB aing aing pisan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here