Di Cirebon, Perindo Jabar Bagikan Gerobak dan Alat Pemotong Padi

0

Cirebon, Voiceofjabar.com – DPW Partai Perindo Jawa Barat terus berupaya merealisasikan program perberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan pembagian gerobak dan alat pemotong padi kepada para pelaku usaha kecil menengah secara cuma-cuma.

Pembagian gerobak tersebut disebar di beberapa titik. Pada Sabtu, (09/09), sebanyak 6 gerobak dan satu unit alat pemotong padi diserahkan
di Kabupaten Cirebon. Gerobak dibagikan kepada para pedagang kecil binaan Partai Perindo dan alat pemotong padi diberikan kepada salah satu kelompok tani.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata mengatakan bahwa aksi tersebut bukanlah perayaan ceremonial belaka. Melainkan memiliki tujuan mulia dalam rangka peningkatan mutu ekonomi masyarakat.

“Ya ini merupakan sebuah pergerakan kita dalam rangka membangun pondasi ekonomi kerakyatan. Inilah tujuan kami agar ekonomi masyarakat Indonesia umumnya tumbuh kuat dan mampu bersaing di era persaingan global,”ungkapnya kepada voiceofjabar.com.

Pria yang akrab disapa Kang AW itu juga menegaskan pembinaan dan monitoring terhadap pedagang penerima gerobak akan intens dilakukan. Sehingga perkembangan usaha mereka dapat menuai progres signifikan dari waktu ke waktu.

“Insyaallah kami akan terus bersinergi dengan mereka. Sebab gerobak ini kan sebagai alat pancing. Nanti pedagang yang memproses usahanya. Kita monitor dan diharapkan mereka dapat menghasilkan produk yang berkualitas,”tandasnya.

Sebelumnya, sebanyak sembilan gerobak dibagikan kepada para pedagang binaan di Desa Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Meski baru pertama kali, pembagian gerobak tersebut disambut antusias warga dan bahkan banyak warga yang berminat mendaftar.  (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here