Di Ciamis, Kartini Perindo Jabar Bagikan Ratusan Beras Gratis plus Donor Darah

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Kartini Perindo Jawa Barat menggelar bakti sosial di Kabupaten Ciamis pada Kamis, (03/05). Kegiatan tersebut diberi tema: “Sosialisasi Kartini Perindo bersama DPD Perindo Kabupaten Ciamis Melalui Bakti Sosial dan Pemenangan Pileg 2019”.

Baksos tersebut berisi pembagian beras gratis dan dan donor darah. Ketua Kartini DPW Perindo Jawa Barat, Pallupy Wulandari mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda partai yang sudah rutin dilakukan.

Oleh karena itu, menurutnya, baksos Kartini Perindo Jawa Barat selain menunjukkan eksistensi partai di kancah perpolitikan, kegiatan baksos juga sebagai bukti bahwa Perindo memiliki visi membangun ekonomi kerakyatan dan misi sosial.

“Kegiatan baksos ini sudah sering kita lakukan di berbagai daerah dalam rangka menunjukkan kepada masyarakat bahwa kehadiran Partai Perindo bukan sekedar mencuri simpati tetapi benar-benar ada niatan baik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”katanya di sela acara.

Selain berbagi beras gratis 2,5kg, lanjut dia, kali ini Kartini Perindo Jabar juga menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah. Dalam hal ini, ia mengapresiasi kepada warga Ciamis yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk membantu sesama.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi mereka saudara-saudara kita yang membutuhkan,”harapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Ciamis, Sapei menerangkan baksos tersebut dalam rangka pengenalan sayap partai Kartini Perindo kepada warga Ciamis. Baik keberadaannya maupun programnya.

“Ya kita sekalian sosialisasi melalui bakti sosial dan donor darah. Alhamdulialh masyarakat pada umumnya mengerti manfaat mendonorkan darah. Ada nilai ibadah. pembagian beras gratis per orang 2,5kg. Targetnya semua kader partai yang membutuhkan karena pemberian beras itu ditukar dengan bukti keanggotaan berdasarkan kartu anggota partai,”terangnya.

Diketahui, beras gratis yang dibagikan sebanyak 250 paket. Antusias warga Ciamis pun cukup signifikan. Kurang lebih 400 warga hadir dalam kegiatan itu. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here