Di Acara Temu Millenial, Demul sebut Pemilih Capres Petahana di Jabar Kebanyakan yang Tak Melek Medsos

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyebut pemilih di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya adalah pendukung militan.

Hal ini dibuktikan dengan peserta deklarasi dukung Jokowi sebagian besar berasal dari masyarakat menengah ke bawah.

“Hal Ini yang datang ke acara deklarasi saja dari masyarakat kalangan menengah dan bawah. Tapi banyak juga milenial dan pengusaha-pengusaha besar,” jelas Dedi saat acara Deklarasi dukungan Kaum Milenial, di Kota Tasikmalaya, Jumat (22/3/2019).

Bahkan, kata Dedi, sebagian besar pendukung Jokowi-Amin di Jawa Barat berasal dari masyarakat pedesaan terutama petani yang justru jauh dari medsos.

Menurut Dedi , situasi pemilu saat ini, berbeda dengan dulu. Sekarang dinamika politik begitu cepat. Hal itu nampak dari perubahan preferensi politik berdasarkan hasil survei. Peran media sosial sangat tinggi dan mampu mempengaruhi para pemilih.

“Bahkan, pada akhirnya saya lihat di Jawa Barat akan menang. Saya sudah keliling hampir tiap hari ke berbagai daerah, pemilih Pak Jokowi ini berada di pedesaan, para petani, nelayan, sopir angkot, tukang ojek, masyarakat yang selama ini tidak terlalu berisik di media sosial,” tambahnya.

Dedi menargetkan 60% perolehan suara untuk di Jawa Barat. “Sampai sekarang saja, berdasarkan riset, angka psikologis untuk Jokowi-Ma’ruf telah sampai 46 hingga 47 persen,”tutupnya. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here