Demiz: Kemenangan Tinggal Menunggu Hari

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar menyebut kemenangan dirinya di pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 tinggal menghitung hari. Ia melihat sambutan masyarakat Ciamis sangat antusias sebagaimana di wilayah lainnya.

“Saya kira saya harus mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Jawa Barat yang begitu antusias dalam menyambut kedatangan saya di berbagai daerah. Termasuk di Ciamis ini. Insyaallah, kemenangan tinggal menunggu hari kalau tidak ada hal yang tak terduga,”ucapnya di sela acara Baksos Kartini Perindo di Ciamis, Kamis, (03/05).

 

Kata Demiz, kepercayaan diri tersebut hadir karena dirinya sudah lama malang melintang di panggung perfilman nasional. Sehingga tidak sulit bagi masyarakat untuk mengenal dirinya kendati harus bersaing dengan kandidat lain yang hari ini sama-sama sedang terjun merebut simpati khalayak.

“Bedanya saya saya punya modal sosial 40 tahun. Komunikasi dengan masyarakat insyaallah relatif cair. Jadi, untuk pengenalan tidak perlu susa lagi. Sampai ke lobang semut pun insyaallah sudah mengenal. Tinggal memaksimalkan ikhtiar aja,”ujarnya.

Mengisi sisa waktu yang ada, Demiz menegaskan akan terus bersilaturahmi dengan segenap lapisan masyatakat sebanyak-banyaknya. Mulai dari tokoh, ulama, pegiat seni, pedagang pasar, nelayan dan sebagainya.

“Semoga perjalanan ini semakin menambah kepercayaan masyarakat untuk memilih nomor 4,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here