Demi Kebahagiaan Urang Banjar, Hj. Irma Siap Lawan Incumbent atau Sebaliknya

0

Banjar, Voiceofjabar.com – Bakal calon Walikota Banjar, Hj. Irma Bastaman menyatakan siap lahir batin mengabdikan diri bagi Kota Banjar, Jawa Barat dalam kontestasi pilkada serentak 2018 mendatang.

“Sesuai dengan artistik wilayah Kota Banjar, saya akan menciptakan Kota Banjar sebagai kota yang lebih baik dari sekarang, kita akan membuatnya sejajar seperti Kota Bandung,” tutur kader Partai Demokrat itu saat bersua dengan komunitas sepeda ontel,  Sabtu, (29/7/2017).

Ditegaskan Irma, ia bertekad ingin membahagiakan masyarakat Kota Banjar dengan meningkatkan mutu ekonomi, perluasan lapangan pekerjaan, mendatangkan investor dan mengadakan pelatihan kerja guna mengentaskan pengangguran.

Sejauh ini, wanita pemilik jargon “sommahna bagja dibuana” itu resmi mendaftar dari partainya. Formulir pendaftaran pun sudah ia kembalikan. Jalinan komunikasi sedang dilakukannya dengan tokoh politik lintas partai.  Di antaranya dengan Partai Hanura dan PKS.

Terkait pasangan, ia mengaku terbuka. “Kami akan terbuka dengan siapa pun nanti yang akan mendampingi di pilkada nanti, bisa melawan incumbent, bisa juga mendampingi incumbent,”tandasnya. (ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here