Deklarasi Gubernur, Dedi Mulyadi: Tunggu saja!

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi belum dapat memastikan kapan waktu yang tepat untuk memproklamirkan diri sebagai calon gubernur Jabar 2018.

“Belum aja. Hari ini kan belum mencalonkan diri. Baru rekomendasi dari DPD. Tunggu aja,”kata Dedi kepada wartawan di Tasik, Minggu, (06/05).

Terlebih jika ada pertanyaan dengan siapa ia akan dipasangkan, Dedi pun bilang belum tahu. Yang bisa dilakukan saat ini, kata dia, adalah memperkuat jalinan komunikasi saja.

“Gimana mau ngomongin pendamping orang nyalon aja belum,”katanya.

Seperti diketahui, Golkar dan Hanura telah membentuk poros jabar yang bertujuan membangun koalisi aktif guna menentukan kandidat yang akan diusung. Kabarnya, PKB akan segera merapat.

Namun bagi Dedi yang terpenting kesepahaman dalam membangun desa. Bukan semata membangun koalisi politik tanpa tujuan.

“Harus berterimakasih dong (kalau ada partai lain yang gabung di poros jabar). Semakin banyak partai yang gabung, berarti semakin banyak partai yang berkomitmen membangung desa,”jelasnya.

“Sebab pembangunan di kota habis oleh swasta. Terus yang bangun desa siapa? Ya pemerintah. Di situlah nanti kita bicarakan siapa yang paling layak menang itu yang nanti didorong,”tambahnya (ty/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here