Dedi Mulyadi Akui Tak Hiraukan Rekomendasi Parpol

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku tidak terlalu memikirkan rekomendasi Partai Politik terkait Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan dihelat pada Juni 2018 mendatang.

“Orang kan selalu bertanya, siap atau tidak siap, saya selalu katakan ini bukan upacara bendera. Saya ini pekerja, dapat rekomendasi atau tidak dapat rekomendasi, persoalannya bukan di situ, tetapi bagaimana setiap langkah yang kita lakukan hari ini mampu menyelesaikan problem yang diderita masyarakat,” jelasnya di Bandung belum lama ini.

Ia pun mengaku tak khawatir kondisi partainya yang sedang dirundung kasus besar yang menimpa Ketua Umum Golkar, Setya Novanto yang ditetapkan jadi tersangka oleh KPK. Kasus Novanto diyakini Dedi tak akan berpengaruh pada kinerja partainya dalam menyongsong Pilgub jabar.

“Pola saya kan sudah berlangsung sejak lama, ada atau tidak ada momen Pilgub Jawa Barat, pola ini tetap kami lakukan. Komunikasinya langsung dengan masyarakat, kami tidak menciptakan jarak virtual dengan mereka, tidur di rumah penduduk, ngobrol sambil ngopi, itu sudah lama,” kata Dedi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here