Dedi Mulyadi: Ada Orang Lain yang Berharap Golkar Bergolak dan Mengambil Berkah

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyebut ada pihak-pihak yang ingin memporakporandakan Partai Golkar. Ada pihak yang menghendaki Golkar bergejolak. Pernyataan itu ia utarakan menyusul beredarnya SK DPP Golkar yang dinilai bodong kepada pasangan Ridwan Kamil – Daniel Muttaqin, bukan pada dirinya untuk pencalonan gubernur/wakil gubernur Jawa Barat.

“Justeru (menyikapi surat bodong itu) ada orang lain yang berharap kita bertempur, ada yang berharap kita bergolak agar mereka menuai berkah dari pergolakan itu. Dan saya tidak akan memberi ruang pada orang lain yang menuai berkah di Partai Golkar,”tandas Dedi saat berpidato dalam acara Kajian Ilmiah Kondisi Partai Golkar: “Ikhtiar Memperbaiki Kinerja Partai” di Kantor DPD Golkar Jabar, Selasa, (26/09).

Jika pun pada akhirnya nanti ia harus dikorbankan, dengan kata lain tidak diberi mandat oleh pusat untuk pencalonan gubernur Jabar, Bupati Purwakarta itu mengaku siap lahir batin. Kendati ia tak memungkiri jika harapan untuk menjadi gubernur tetaplah ada. Hanya saja, kata dedi, cita-cita itu bukan harapan membabi buta melainkan sesuatu yang memang terukur.

“Kalau suatu saat nanti saya dikorbanan demi Golkar dan demi banyak orang, maka saya adalah pemimpin yang siap mengorbankan diri saya,”tandasnya.

Dedi mengajak seluruh keluarga besar Partai Golkar agar menggunakan nalar objektif dalam menilai Golkar di Jawa Barat secara utuh. Menurutnya, kenaikan tren positif Partai Golkar di Jawa Barat berdasarkan data survei menjadi dasarnya.

“Untuk itu mari kita berangkat dari nalar objektif kita. Ini kita bicara kata survei bukan kata Dedi Mulyadi. Bahwa disaat tren Golkar secara nasional menurun, tapi di Jawa Barat mencengangkan, malah terjadi kenaikan,”katanya.

“Secara terbuka selama ini di Golkar tidak ada yang ngomong. Di DPP gak ada yang ngomong, di daerah-daerah gak ada yang ngomong. Serasa partainya masih sangat besar, senjatanya masih lengkap. Serasa kapalnya masih gagah namun dihadapkan dengan gelombang besar,”tambahnya. (gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here