Dede Sudrajat: Penyandang Disabilitas bagian dari Perhatian Saya

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com  –  Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jabar XI, Dede Sudrajat ditemani Caleg Provinsi Dapil Jabar XIII, Anjar Asmara ngopi santai bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPID) Jawa Barat di Tasikmalaya, Jumat, (15/03).

Selain silaturahmi, kedua caleg dari Partai Demokrat itu juga meminta dukungan dari PPID. Dede mengaku senang karena mendapat support dari rekan seperjuangannya, Anjar Asmara dan dukungan dari PPID.

“Saya ucapkan terimakasih atas support Kang Anjar dan atas kepercayaan Ketua MPCTI dan PPID kepada saya. Semoga dengan dukungan tersebut bertambah keyakinan saya bisa dilantik di parlemen,”ungkap Mantan Wakil Walikota Tasik itu kepada VOJ.

Sebagai orang yang peduli terhadap nasib penyandang disabilitas, Dede merasa perlu untuk terus berkomunikasi dengan PPID sehingga kinerja dan pengabdiannya ke depan, salah satunya, dapat dicurahkan untuk membantu para penyandang disabilitas.

“Tentu, disabilitas ini menjadi bagian dari perhatian saya. Semoga silaturahmi ini berkelanjutan dan membuahkan hasil yang baik,”harapnya.

Ketua DPD PPDI Jabar, Norman mengaku senang juga bangga bisa bertatap muka dan sharing pemikiran dengan Dede Sudrajat.

“Intinya kita ngobrol santai saja senda gurau dan lebih kekeluargaan saja dan kita juga tentunya menyamakan persepsi, beliau kan Mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kita sharing saja,” tegasnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here