Dede Sudrajat Mendapat Dukungan dari Pimpinan Tarekat Al-Idrisiyyah

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Calon anggota DPR RI, H. Dede Sudrajat terus bergerak menemui berbagai lapisan masyarakat. Tak terkecuali ke kalangan pesantren.

Pada satu kesempatan, mantan Wakil Walikota Tasik itu menyempatkan bersua ke pesantren Tarekat al-Idrisiyyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, (06/03).

Kedatangannya diterima langsung oleh pimpinan tarekat, Syekh Akbar KH.Fathurohman, M.Ag. Turut menyerta beberapa ustad dalam pertemuan tersebut, Kang Dasep, Ustad Sandra, Ustad Iing dan Ustad Adang Nurdin.

“Alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi dengan pimpinan Toriqoh Al-Idrisiyah. Oge kenging dukungan sareng do’a ti Syekh Akbar KH. Muhammad Fathurrohman M.ag,”ungkap Dede dalam keterangan tertulis.

Pergerakan rutin tersebut, lanjut Dede, dalam rangka silaturahmi menyambungkan ikatan persaudaraan dengan masyarakat sebagai konstituen. Sekaligus disertakan di dalamnya permohonan dukungan untuk pencalegannya di pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang.

Calon legislatif Partai Demokrat nomor urut 5 itu berharap pendekatan yang ia bangun selama ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat, khususnya Dapil Jabar XI, sehingga lolos menjadi anggota DPR RI yang mewakili tiga daerah pemilihan, Kota Tasik, Kabupaten Tasik dan Kabupaten Garut.

“Tentu, silaturahmi ini kan anjuran agama yang tidak boleh putus dan semoga hikmah di balik semua ini, saya dipercaya mengemban amanat untuk meneruskan pengabdian kepada masyarakat melalui jalur legislatif. Aamiin,”harapnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here