Debt Collector Adu Jotos dengan Preman yg Mengaku Laskar Merah Putih

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Ormas yang mengatasnamakan Laskar Merah Putih beradu jotos dengan para Debt Collector di Jalan Pajajaran, Bogor, Rabu, (23/09). Akibatnya, beberapa orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Ormas tersebut menghadang debt collector di tengah jalan lalu dan mengajak perang di tempat. Alasan pastinya belum jelas. Efek bentrokan berbuntut panjang. Ormas Laskar Merah Putih membantah terlibat benturan dengan debt collector.

Menurut mereka, ada sekelompok oknum yang memanfaatkan nama ormas LMP dalam insiden tersebut.

Merasa dicoreng mamanya oleh oknum preman, Pimpinan Pusat Prmas Laskar Merah Putih pun geram dan mengeluarkan pernyataan sikap sebagai berikut:

Sehubungan dengan terjadinya bentrokan antara Pihak Leasing ACC dengan oknum yang mengatasnamakan LMI(LMPI) tetapi memakai atribut Laskar Merahputih pada hari ini Rabu, 23Agustus 2017 di. Jl. Pejajaran Bogor.

Dengan ini kami sampaikan bahwa ;
1. Oknum yang memakai atribut LMP bukanlah Anggota Laskar Merah Putih yang Sah
2. Oknum tersebut adalah Anggota LMI yang selama ini selalu memakai Atribut LMP tanpa izin.
3. Kami mendukung sepenuhnya Pihak Kepolisian untuk melakukan Penertiban dan pengamanan terhadap LMI ormas yang mengaku sebagai anggota LMP. Apalagi pihak tersebut bukanlah Anggota LMP yang sah.
4. Kami meminta kepada Pemerintah untuk segera membubarkan LMI karena sudah cukup meresahkan masyatakat dan membingungkan.
5. Laskar Merah Putih bukanlah Ormas Premanisme. Sehingga kejadian tersebut cukup mencoreng nama baik LMP yang selama ini selalu membela Hak hak Kaum yang tertindas dan Membela Panji Panji Merah Putih.

Demikian press release ini disampaikan untuk dapat dimaklumi adanya.

NKRI HARGA MATI!!!
Ttd

H. Adek Erfil Manurung.SH
Ketua Umum LMP

Tembusan :
1.Ketua Dewan Pendiri
H. Wahyu Wibisana.SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here